Sunday 29 November 2015

Apple Rilis iOS 9.1 Beserta 150 Emoticon Baru

Sunday, November 29, 2015

Terhitung sudah dua kali Apple merilis update terbaru iOS 9 sejak dirilis September lalu, yaitu iOS 9.0.1 dan iOS 9.0.2. Hari ini, pembaruan kembali terjadi. Apple merilis iOS 9.1 dan sudah bisa di-download secara global langsung melalui perangkat iOS.
Sebelumnya, iOS 9.1 sudah diujicoba dan diluncurkan lima kali dalam versi beta. Total selama satu bulan Apple mengujicoba iOS 9.1 versi beta tersebut hingga akhirnya hari ini dirilis secara resmi dalam versi final. Namun bagi Anda yang belum mendapat notifikasi untuk bisa melakukan update, jangan khawatir karena pembagian iOS 9.1 ini dilakukan secara bertahap.
Selain memperbaiki bug yang ada, pembaruan iOS 9.1 yang paling menarik justru ada pada sisi entertainment. iOS 9.1 hadir membawa sekitar 150 emoji atau emoticon baru yang langsung terhubung dan bisa digunakan via keyboard perangkat iOS.
Selain itu, fitur Live Photo yang hanya ada pada iPhone 6s turut diperbaiki. Ketika memotret Live Photo dan menggerakkan smartphone ke atas atau bawah secara halus, gerakan terebut tak akan nampak sehingga hasilnya akan menjadi lebih baik.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top