Sunday 15 November 2015

DELL XPS 13 Harga Dan Spesifikasi

Sunday, November 15, 2015

Dell Perkenalkan XPS 13 Baru yang Lebih Tipis dan Ringkas

Dell baru saja mengumumkan evolusi terbaru dari salah satu laptop unggulan mereka, XPS 13. Di acara CES 2015 yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, perusahaan tersebut menampilkan versi terbaru perangkat tersebut. Versi baru tersebut hadir dengan ukuran yang lebih tipis dan ringkas dibandingkan dengan pendahulunya yang hadir beberapa tahun lalu.
xps-13
XPS 13 baru ini diklaim Dell sebagai laptop berlayar 13.3″ terkecil tanpa bezel yang ada di dunia. Dell memang berusaha untuk membuat dimensi keseluruhan dari laptop tersebut mendekati dimensi laptop dengan layar 11″ yang umum dijumpai saat ini. Hal itu dimungkinkan berkat penggunaan “Infinity Display” dengan bezel layar hanya berukuran 5.2 mm saja.
Spesifikasi terkini dibenamkan Dell ke dalam versi baru dari XPS 13 tersebut, antara lain penggunaan prosesor Core i Series terbaru, generasi kelima, dari Intel. Dell akan menyediakan varian dengan Core i3, Core i5, maupun Core i7 yang dilengkapi dengan pengolah grafis Intel HD Graphics 5500. Untuk RAM, Dell memberikan pilihan penggunaan RAM hingga kapasitas 8 GB serta storage SSD dengan kapasitas hingga 512 GB.
Nantinya, XPS 13 akan tersedia dengan dua pilihan layar, yaitu non-touchscreen dengan resolusi Full HD dan touchscreen dengan resolusi QHD+ (3200 x 1800). Terkait harga, untuk versi terendah dengan Core i3 dan layar Full HD disebut akan dipasarkan mulai dari harga US$ 800. Sementara untuk versi tertinggi dengan Core i7 dan layar QHD+ akan dipasarkan di kisaran US$ 1600.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top