Saturday 28 November 2015

Harga Coolpad Shine, Spesifikasi RAM 2GB Octa Core Sensor Sidik Jari

Saturday, November 28, 2015

secara resmi meluncur di Indonesia. HP Android yang mengandalkan teknologi sensor sidik jari ini menargetkan segmen pasar menengah dan mengusung spesifikasi yang cukup dapat diandalkan.

Coolpad Shine sendiri merupakan ponsel pabrikan asal Tiongkok yang mencoba bersaing dipasar smartphone Indonesia. Penasaran seperti apa kelebihan smartphone ini? Berikut kami hadirkan info Spesifikasi serta harga Coolpad Shine.

Spesifikasi Coolpad Shine

Harga Coolpad Shine Spesifikasi
Desain, Layar dan Sistem operasi
Coolpad Shine hadir dengan dimensi 140.1 x 68.9 x 8.7 mm serta memiliki model dengan bezel yang cukup tipis. Layarnya berukuran 5 inci 1280 x 720 piksel IPS panel dengan teknologi layar In-Cell yang memiliki kerapatan ~294 piksel per inci. Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat sensor sidik jari tepatnya dibawah kamera. HP Android ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan Cool UI sebagai antarmuka.

CPU, GPU dan Memori
Untuk spesifikasi CPU nya, Coolpad Shine berjalan dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit serta RAM 2GB dan chip grafis/GPU Adreno 405. Sementara untuk penyimpanan terdapat memori internal 8GB serta dukungan microSD sebagai memori eksternal.

Kamera
Salah satu sektor yang menjadi kelebihan Coolpad Shine adalah sektor kamera. Yang mana kamera utama Coolpad Shine ini memiliki resolusi 13 MP autofokus dengan bukaan aperture f/2.0 plus dukungan LED Flash. Untuk kamera depan, memiliki resolusi 5 MP aperture f/2.2 guna video call dan foto selfie.

Konektivitas dan Baterai
Untuk fitur konektivitas, Coolpad Shine dibekali fitur yang cukup lengkap seperti Dual SIM, jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan Port USB. Untuk daya, Coolpad Shine menggunakan baterai dengan kekuatan 2500mAh non-removable.

Harga Coolpad Shine

Untuk harga Coolpad Shine di Indonesia, smartphone yang mengandalkan sensor sidik jari ini dijual dengan harga Rp 2.999.000,-

Kelebihan Coolpad Shine adalah terdapat sensor sidik jari, mendukung 4G LTE, Kamera handal, Desain apik. Sementara yang menjadi kekurangan Coolpad Shine adalah baterai yang tidak dapat dilepas alias non-removable.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top