Tuesday 17 November 2015

iPad Pro Harga Dan Spesifikasi

Tuesday, November 17, 2015

APPLE iPad Pro, Tablet Cantik Berlayar besar


MasGaptekz - Selain memperkenalkan duo smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, produsen gadget ternama Apple juga meluncurkan tablet terbarunya ke pasaran yang kali ini mengusung nama iPad Pro yang siap mengebrak pasaran dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya. Tablet tersebut bakal menyasar untuk segmen kelas premium.

Harga Apple iPad Pro
Harga Apple iPad Pro

Tablet Apple iPad Pro mengusung desain mewah layaknya sebuah tablet kelas mahal dengan dukungan layar sentuh yang tergolong besar yakni berukuran 12,9 inci. Selain itu, pihak vendor juga membekali tablet tersebut dengan dukungan Apple Pencil yang mana adalah stylus pen ala Samsung S Pen.
Kita akan beralih ke segi layar, Apple iPad Pro mengusung dukungan layar sentuh yang cukup besar untuk ukuran sebuah tablet umumnya. Pihak produsen membekali dukungan layar sentuh berukuran 12,9 inci dengan resolusi 048 x 2732 piksel dengan kerapatan piksel 265 ppi (pixel per inch).
Harga dan Spesifikasi Apple iPad Pro
Harga dan Spesifikasi Apple iPad Pro

Layar yang dimiliki tablet Apple iPad Pro sangat baik dengan tampilan layar yang begitu jernih dan padat berkat dukungan resolusi yang baik serta mampu menghasilkan kerapatan layar yang tinggi. Layar yang dimiliki tablet Apple tersebut juga dilapisi dengan lapisan antigores dan antireflektif untuk meningkatkan kenyamanan.

Apple iPad Pro hadir dengan dukungan kinerja tinggi yang menurut pihak Apple mengklaim bahwa kinerja dari iPad Pro 90% lebih cepat tablet yang beredar saat ini dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A9X yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB. Belum ada keterangan mengenai dukungan pengolah grafis dan juga jumlah core yang dipakai.

Tablet Apple iPad Pro juga dibekali pihak produsen dengan dua buah kamera yang siap memanjakan para penggunanya. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan reoslusi sebesar 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video full HD 1080p. Sementara untuk kamera depan hadir dengan dukungan resolusi 1,2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.
Review Ulasan dan Spesifikasi Apple iPad Pro
Spesifikasi Apple iPad Pro
Spesifikasi Apple iPad Pro

Selain memiliki dukungan kinerja yang baik, Apple iPad Pro juga dibekali dukungan fitur konektivitas yang lengkap meliputi dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga tersedia varian dengan dukungan 3G HSPA, serta 4G LTE untuk membantu para pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan.

Pihak produsen juga membekali dukungan speaker stereo yang siap memanjakan telinga pengguna serta baterai yang diklaim pihak produsen mampu bertahan hingga 10 jam nonstop penggunaan tablet. Jadi, anda tidak perlu khawatir terlalu cepat melakukan charge pada tablet tersebut.

Harga Tablet Apple iPad Pro di pasaran saat ini sudah tersedia dengan beberapa varian harga yang dapat anda pilih. Harga iPad Pro versi 128GB untuk konektivitas Wi-Fi only dijual dengan harga sekitar $799 atau sekitar Rp 11,4 juta dan $949 atau sekitar Rp 13,5 juta. Perlu diketahui jika harga tersebut berlaku untuk wilayah Amerika Serikat.

Review Spesifikasi Apple iPad Pro
Review Spesifikasi Apple iPad Pro

Sementara Harga Tablet Apple iPad Pro versi memory internal 128GB untuk varian jaringan 4G LTE dijual dengan harga $1079 atau sekitar Rp 15,4 juta. Lantas berapa Harga Apple iPad Pro di Indonesia ? Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi mengenai harga yang bakal ditawarkan untuk para konsumen produk Apple di tanah air.

Jika anda tertarik, anda bisa membelinya sekarang juga namun sayangnya untuk pasaran Indonesia belum tersedia. Kita tunggu saja dan berharap untuk pasaran tanah air tidak perlu menunggu lama kedatangan dari tablet terbaru pabrikan produsen Apple tersebut.

Demikian informasi yang bisa kita berikan bagi anda. Ulasan terbaru Arrtekno.com kali ini yang bertajuk dukungan Spesifikasi dan Harga Apple iPad Pro diatas tersebut bermanfaat bagi anda terutama para pecinta tablet kelas premium pabrikan produsen Apple. Nantikan kehadiran tablet terbaru kelas premium produsen Apple dipasaran Indonesia.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top