Wednesday 4 November 2015

Asus Eeebook E403SA, Ultrabook Murah Tipis nan Premium

Wednesday, November 04, 2015

ASUS Eeebook E403SA, Ultrabook Murah Tipis nan Premium

Anda mencari Ultrabook murah? Asus Jawabannya Laptop dengan desain slim dan ringan yang ditawarkan oleh Asus pada produk terbarunya yaitu Asus EeeBook E403SA yang dibanderol dengan harga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan ultrabook lainnya. Laptop Asus EeeBook E403SA ini didukung dengan ukuran layar sebesar 14 inci ini serta mempunyai berat hanya 1,3 kilogram dengan ukuran yang tipis 17 milimeter. Dengan desain seperti itu, EeeBook ini pun secara dimensi tidak kalah jika dibandingkan dengan MacBook Pro terbaru sekalipun.
Tidak hanya itu saja, Laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium N3700. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan kekuatan RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB. Mengenai harganya, laptop ini akan dibanderol dengan harga yang cukup murah, serta rencana akan segera dipasarkan pada kuartal ketiga tahun ini dengan banderol sebesar 300 USD atau sekitar 3,9 juta rupiah. Anda Berminat? mungkin, salah satu produk ini cocok untuk anda yang ingin memiliki ultrabook berharga murah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top