Saturday 14 November 2015

VIDEO: Gokil! iPhone 6S Masih Berfungsi Setelah Digilas Ban Motor

Saturday, November 14, 2015

MasGaptekz - Entah apa yang ada di dalam pikiran para pembuat video yang seolah ingin menguji seberapa kuat sebuah smartphone dalam mengatasi benda. Ada yang iPhone dipanaskan, Samsung direbus, Nexus 6P dibakar dan lain sebagainya. Mungkin ada yang senang atau bahkan ada yang merasa risih karena tes tersebut seperti dipaksakan untuk sekedar mencari sensasi saja. Kali ini datang lagi sebuah video dari TechRax.




Video ini memperlihatkan sebuah smartphone terbaru Apple yaitu iPhone 6S dibakar dengan cara digilas dengan ban motor. Sebuah iPhone 6S ditaruh di bawah ban belakang motor dengan posisi layar bersentuhan dengan ban, dan ban belakang motor dijalankan hingga iPhone tersebut mengeluarkan asap.


iPhone 6s_2

Hasilnya setelah digilas cukup lama terlihat bagian layar iPhone 6S seperti gosong tetapi masih berfungsi dan dapat digunakan. Tentu saja hal ini disebabkan karena gesekan dengan karet ban motor yang cukup lama dan terus menerus hingga akhirnya membuat panas berlebih dan menyebabkan efek terbakar pada layar iPhone 6S.


iPhone 6s_3



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top