Wednesday 18 November 2015

ASUS Rilis Motherboard dan VGA ROG Baru

Wednesday, November 18, 2015

ASUS ROG Maximus VIII Assembly dan ASUS ROG Matrix GTX 980 Ti
MasGaptekz - ASUS baru saja mengumumkan dua motherboard kelas atas terbaru yang menggunakan chipset Intel Z170, yaitu ASUS ROG Maximus VIII Extreme dan Assembly. Sebagaimana dengan namanya, kedua motherboardtersebut merupakan bagian dari jajaran produk Republic of Gamers (ROG) ASUS.

ASUS ROG Maximus VIII Extreme dan Assembly juga dirilis untuk menjadimotherboard andalan terbaru dari ASUS. Motherboard tersebut hadir dengan sederet fitur kelas atas seperti SupremeFX Hi-Fi Front-Panel Headphone Amplifier dan ROG 10G Express Card, teknologi ethernet (LAN) terkencang yang ada dimotherboard kelas konsumen.

Tidak hanya itu, kedua motherboard tersebut juga dilengkapi dengan konektor NVM Express (NVMe) U.2 yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan SSD generasi terbaru dengan kecepatan transfer data hingga 32Gbps. Keduanya juga telah dilengkapi dengan port USB 3.1 Gen 2 yang diklaim dua kali lebih kencang dari USB 3.0, serta USB Type-C untuk menghubungkan perangkat terkini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top