Wednesday 18 November 2015

Xiaomi Gemini Hadir Mengusung Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3 GB ! Apa Benar Xiaomi MI 5 ?

Wednesday, November 18, 2015


Xiaomi Gemini


























MasGaptekz - Xiaomi Gemini muncul di situ Geekbench dengan spesifikasi premium yang tangguh dan mumpuni. Diduga Xiaomi Gemini ini adalah Xiaomi Mi 5 generus Xaomi Mi 4 yang selama ini banyak dirumorkan di dunia maya.Salah satu spesifikasi premium yang bakal disematkan Xiaomi ke ponselXiaomi Gemini yaitu pada sektor dapur pacu yang tangguh. Seperti diketahui Qualcomm telah resmi merilis prosesor tercanggihnya saat ini yaitu Snapdragon 802.
Xiaomi Gemini akan disenjatai dengan chipset MSM8996 Snapdragon 820. Prosesor tercanggih dari Qualcomm tersebut memiliki performa Quad core dan mampu menciptakan komputasi 64 Bit.
Untuk mendukung desain grafis Xiaomi Gemini agar lebih cemerlang, tentu saja Xiaomi akan membekali Xiaomi Gemini dengan pengolah grafis yang baik. Meski belum diketahui secara pasti prosesor grafik apa yang akan dibekalkan Xiaomi ke smartphone Xiaomi Gemini, namun diperkirakan perangkat Xiaomi Gemini akan dibekali pengolah grafis dari Adreno 530.
Kemampuan pengolah grafis Adreno 530 disebut mempunyai performa 40 persen lebih tinggi dari prosesor grafik Adreno 430 yakni punya Snapdragon 810. Prosesor grafik Adreno 530 sendiri mempunya kemampuan menghadirkan grafis yang lebih nyata, sehingga pengguna akan lebih nyaman saat mengoperassikan smartphone Xiaomi Gemini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top