Saturday 14 November 2015

Harga Iphone 6 Plus Dan Spesifikasi

Saturday, November 14, 2015

MasGaptekz - Iphone 6 Plusadalah phablet pertama dari Apple. Bisa dibilang, Apple terpengaruh dengan smartphone Android. Banyaknya smartphone Android berlayar bersar membuat Apple “ikut-ikutan” menciptakan smartphone dengan layar jumbo. Melanggar tradisinya sendiri, Apple merilis iPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inci. Namun pada besutan terbaru mereka iPhone 6s, Apple kembali membekali smartphone flagship mereka dengan bentangan layar berukuran 4,7 inci yang dirilis pada 9 September 2015.

Phablet pertama dari Apple

iphone-6-plus
iPhone 6 Plus sejatinya punya spesifikasi yang mirip dengan iPhone 6. Embel-embel Plus ditujukan untuk menggambarkan perbedaan dimensi layar yang dimiliki keduanya. Dengan layar 5,5 inci, iPhone 6 Plus lebih cocok dikatakan sebagai phablet. Meski dimensinya bongsor seperti iPhone 6s Plus, namun masih cukup nyaman digenggam dengan dua tangan, bukan satu tangan. Bodinya juga tergolong tipis dan pastinya Anda harus berhati-hati menggunakannya karena bodinya yang tipis tersebut.

Lebih asyik untuk gaming dan multimedia

gaming-iphone-6-plus
Bermain game, browsing, atau nonton video bakal lebih nyaman menggunakan iPhone 6 Plus. Selain dimensi layarnya yang besar, resolusi layarnya juga sudah full HD dengan kerapatan 401 ppi. Selain layar, speaker yang digunakannya juga diklaim mumpuni dan dapat menunjang kenikmatan menikmati konten multimedia. Dari sisi hardware, prosesor yang digunakan masih dual-core, namun merupakan chipset terbaru yang berjalan sangat sempurna di platform iOS. Begitu pun dengan kapasitas RAM 1 GB yang tetap efektif untuk multitasking di iOS.

Bisa digunakan secara landscape

iphone-6-plus-landscape
Satu hal lainnya yang membedakan iPhone 6 Plus dengan iPhone 6 biasa adalah cara penggunaannya. Di menu utama, iPhone 6 Plus bisa digunakan dengan cara landscape. Hal ini dikarenakan layarnya yang besar. Pada iPhone 6 biasa, Anda tak dapat melakukannya. Fungsi ini tentu bakal memudahkan bagi Anda yang sering menggunakan smartphone untuk kebutuhan mengirim email dengan konten mulitmedia di dalamnya.

Kamera dilengkapi OIS

kamera-iphone-6-plus
Dalam hal memotret dan merekam video, iPhone 6 Plus juga lebih unggul dari iPhone 6 biasa. Pasalnya, kamera iPhone 6 Plus dilengkapi dengan optical image stabilizer (OIS) yang optimal untuk memotret di tempat minim cahaya. Fitur OIS juga membuat perekaman video menjadi lebih stabil. Bisa dibilang, iPhone 6 Plus menjadi salah satu gadget terbaik untuk Anda yang gemar merekam video.

Harga iPhone 6 Plus

Seperti biasa, iPhone 6 Plus di Indonesia tersedia dalam pilihan garansi resmi dan garansi internasional. Apple menyediakan tiga pilihan kapasitas storage, versi 16 GB dijual seharga Rp11.999.000, versi 32 GB seharga Rp14.699.000, dan versi tertinggi 128 GB seharga Rp16.499.000.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top