Saturday 14 November 2015

Harga Hisense Pureshot Plus Dan Spesifikasi

Saturday, November 14, 2015

Spesifikasi Dan Harga Hisense PureShot Plus

MasGaptekz - Dua Smartphone Android langsung dirilis Hisense untuk memulai persaingan di Industri smartphone tanah air. Setelah sebelumnya kami membahas Hisese PureShot versi reguler, kini giliran versi Plus yang akan kami ulas secara mendatail, baik tentang harga maupun spesifikasi hardwarenya. Sobat deteknokers pastinya penasaran sebenarnya apa saja perbedaan antara versi reguler dan versi plus ini, karena dari segi harga keduanya berselisih cukup banyak yaitu mencapai 500 ribu rupiah.
Perbedaan antara Hisense PureShot dan PureShot Plus terletak pada ukuran layarnya. Dimana untuk seri Plus, Hisense melengkapinya dengan layar seluas 5.5 inchi yang membuatnya semakin nyaman ketika sobat pakai menikmati konten multimeda, seperti bermain game, menonton video, dan membuka galeri foto. Selain itu, Hisense juga memberikan teknologi layar terbaik dengan mengadopsi panel IPS dan Gorilla Glass 3 yang dibentangkan pada layar beresolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) dengan kerapatan pixel -267 ppi.
Sama seperti versi reguler, Hisenses PureShot Plus juga dibekal layar dengan sudut melengkung atau sering disebut sebagai layar 2.5D. Pemakaian teknologi layar canggih ini, memberikan tampilan layar lebih luas dengan sisi bezel lebih tipis. Selain itu, Hisense juga mengoptimalkan tampilan luar PureShot Plus dengan mengadopsi material premium yang didesain sangat tipis dengan ketebalan 8.3 mm dan bobot sekitar 150 gram, sehingga membuat PureShot Plus lebih elegan dan mencerminkan sebuah smartphone High Class.
Untuk menjalankan game-game Android berukuran besar, Hisense PureShot Plus mengandalkan Ram 2GB yang dipadukan processor Octa Core 1.4 Ghz berteknologi 64 Bit yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 415. Yups, memang tak ada perbedaan antara dapur pacu Hisense PureShot dan PureShot Plus, dan terbukti keduanya sama-sama bertenaga ketika sobat pakai menjalankan game-game berat, dan beragam aplikasi Android secara bersamaan. Sepertai yang kami lansir dari website Hisense, ponsel ini juga diperkuat pengolahan grafis Adreno 405 dan OS Android Lollipop v5.0.2 yang tersimpan didalam memori internal 16 GB yang bisa diperluas via MicroSD
Spesifikasi dapur pacunya tergolong mumpuni dan sebanding dengan harga Hisense PureShot Plus yang dibanderol mencapai 3 Jutaan. Manariknya lagi, ponsel ini telah mendukung semua jaringan 4G LTE di Indonesia, sehingga sobat deteknokers bisa bebas memilih semua operator seluler baik itu CDMA dan GSM. Tak lupa Hisense juga melengkapi ponsel terbarunya dengan fitur Dual Sim dan Wifi berteknologi Dual Band serta Bluetooth versi 4.1. Owh ya, ponsel ini juga dibekali GPS canggih berteknologi A-GPS, GLONASS, Beidou, dan Qualcomm IZat Gen8C Lite.
Kelebihan Hisense PureShot Plus yang paling diunggulkan bisa sobat jumpai pada sektor kamera. Dimana ponsel ini telah mengusung lensa berkekuatan 13 Megapixel dengan aperture F/2.0 yang mampu menagkap caya lebih banyak sehingga mengoptimalkan pengambilan foto dan video pada ruang gelap atau malam hari.
Untuk mengimbangi ukuran layar yang lebih besar, Hisense melengkapi PureShot Plus dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh. Ukuran baterainya memang tergolong standard untuk smartphone dikelas menengah, namun yang menarik adalah baterainya bisa kita copot sehingga mempermudah apabila harus memakai baterai cadangan. Selain itu Hisense juga melengkapi ponsel ini dengan teknologi Dual Silicon Microphone yang mampu menghasilkan keluaran suara terbaik dan menguarngi noise ketika dipakai menerima panggilan telepon.
Harga Hisense PureShot Plus
Setelah mengetahui spesifikasi smartphone asal Tiongkok ini, pastinya sobat penasaran berapa sebenarnya harga Hisense PureShot Plus tersebut. Nah untuk masalah harga, sobat harus mengeluarkan uang sekitar 3.2 Juta Rupiah apabila tertarik membeli PureShot Plus. Yah, harganya memang berselisih 500 Ribu Rupiah dari harga Hisense PureShot versi 5 inchi yang dibanderol sekitar 2.7 Juta Rupiah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top