Saturday 14 November 2015

HTC One X9, Penerus HTC One A9?

Saturday, November 14, 2015

MasGaptekz-HTC, kembali dikabarkan akan memperkenalkan smartphone high-end dalam waktu dekat ini. Padahal, perusahaan asal Taiwan ini baru saja merilis smartphone baru lainnya, yakni One A9. Sebuah bocoran baru dari Mobile01, komunitas online teknologi Cina, dan Weibo, portal konsumen Cina, menunjukkan bahwa HTC memiliki sebuah perangkat terbarunya yang dijuluki One X9.
Nama dari smartphone terbaru dari HTC tersebut diketahui dari sebuah poster promosi yang beredar di internet beberapa waktu lalu.  Dalam poster tersebut, sepintas terlihat juga wujud dari perangkat tersebut. HTC One X9 tampak memiliki body berwarna putih, lengkap dengan speaker BoomSound di bagian atas dan bawah perangkat.
Untuk spesifikasinya, Rumor yang berkembang di China menyebutkan, HTC One X9 setidaknya akan menggunakan layar berbentang 5 inci dengan dukungan resolusi Quad HD 1.440 x 2.560 piksel. HTC One X9 nantinya akan menggunakan Chipset antara Qualcomm Snapdragon 820 dan Helio X20 SoC dari Mediatek.
Selain itu, daftar spesifikasi yang bocor itu juga menyebutkan bahwa HTC One X9, akan memiliki kapasitas RAM 4GB dan akan menawarkan penyimpanan internal antara 64 GB dan 128 GB. Beberapa menyebutkan bahwa sebuah pilihan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32 GB juga akan ditawarkan pada HTC One X9.
Pada kamera utama akan menggunakan 23 MP dan baterai 3.500 mAh. Selain itu, ponsel yang akan datang itu juga diduga memiliki layar 2K dan bodi logam. Memiliki audio Dolby. Rumor mengatakan perangkat tersebut dilengkapi speaker ganda yang menghadap ke depan, salah satu feature yang sangat dipuji dari ponsel HTC yang dirilis sebelum One A9.
Dengan HTC One A9, yang berjalan pada Android 6.0 Marshmallow, diasumsikan bahwa HTC One X9 juga akan memiliki versi Android terbaru yakni Android Marshmallow. Untuk harganya, HTC disebut-sebut akan membandrol HTC One X9 seharga USD 472.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top