Saturday 14 November 2015

Xiaomi Mi 5 Sematkan Sensor Sidik Jari Didepan?

Saturday, November 14, 2015


MasGaptekz- Sensor sidik jari sepertinya sudah menjadi salah satu fitur wajib untuk smartphone saat ini. Xiaomi pun kini tak mau ketinggalan menawarkan fitur ini dalam lini produk teranyar mereka.
Redmi Note 2 Pro menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian belakang.
Kini, Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone kedua yang menggunakan fitur serupa. Namun, untuk penempatannya tampaknya kali ini sedikit berbeda.
Menurut rumor terbaru, Xiaomi Mi 5 lah yang akan menggunakan sesnor sidik jari. Namun, tak seperti Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang menaruh fitur tersebut di bagian belakang, sensor pada Xiaomi Mi 5 ini kabarnya akan diletakkan di bagian depan.
Xiaomi Mi 5 rumornya akan menggunakan teknologi terbaru Ultrasound 3D Fingerprint dari Qualcomm, sehingga bagian depan perangkat akan menjadi lokasi yang paling ideal, bukan di bagian belakang di mana pengguna tidak dapat melihatnya.
Diungkapkan juga bahwa untuk low end dan budget device terbaru lainnya dari Xiaomi, sensor sidik jari juga akan diberikan dan akan diletakkan di bagian belakang.
Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, kamera utama 16MP, layar 5,2 inci Full-HD 1080p, dan baterai 3000mAh.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top