Tuesday 17 November 2015

Ini Daftar Asus Zenfone yang Cicipi Android Marshmallow

Tuesday, November 17, 2015

Ini Daftar Asus Zenfone yang Cicipi Android Marshmallow



MasGaptekz - Beberapa vendor ponsel mulai merilis dafar smartphone yang akan kebagian Android 6.0 Marshmallow. Kini giliran Asus membeberkan deretan ponsel Zenfone yang dipastikan memperoleh jatah Marshmallow. Apa saja?

Asus menyatakan kalau model PadFone S (PF500KL) dan ZenFone Selfie ZD551KL akan kebagian, bersama dengan dua versi handset Zenfone 2 yakni ZE550ML dan ZE551ML, serta Zenfone 2 Deluxe ZE551ML.

Marshmallow juga akan menyambangi lima versi ZenFone 2 Laser yakni ZE500KG, ZE500KL, ZE550KL, ZE600KL, and ZE601KL. Smartphone Asus yang tidak masuk daftar tersebut kemungkinan besar tidak akan kebagian Android Marshmallow.

Sayangnya seperti dikutip MasGaptekz dari Phone Arena, produsen asal Taiwan itu tidak menyebutkan kapan tepatnya update ke Marhsmallow dilakukan. Kemungkinan tidak lama lagi atau menjelang akhir tahun 2015 ini.

Sebelumnya, vendor lain juga sudah memberikan daftar handset yang hijrah ke Marshmallow. Misalnya Samsung akan memberikan pembaruan Marshmallow ke 15 perangkat, sudah tentu termasuk Galaxy Note 5 dan Galaxy S6.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top