Tuesday 17 November 2015

Ponsel 4G Asus Lebih Laku Ketimbang Samsung

Tuesday, November 17, 2015

Ponsel 4G Asus Lebih Laku Ketimbang Samsung


IMG_20151117_111737
MasGaptekz - Pengadopsian teknologi 4G LTE yang menjanjikan koneksi Internet melalui perangkat mobile yang lebih baik rupanya mulai disadari pengguna ponsel, ini bisa dilihat dengan volume penjualan ponsel 4G yang mulai merangkak naik ketimbang berapa bulan sebelumnya.
Dari pantuan Selular.ID di pusat penjualan ponsel Roxy Square dan ITC Roxy Mas Jakarta ponsel 4G mampu keluar berkisar 4 hingga 7 unit dalam satu harinya berbeda dari bulan sebelumnya yang hanya keluar berkisar 6 unit dalam satu minggu.
Namun dari pengakuan para penjual ponsel tidak semua brand yang sudah mengadopsi teknologi 4G penjualannya baik, ada 3 brand yang penjualannya mendominasi yakni Asus, Lenovo dan Samsung.
Puri salah satu karyawan Hoky Store Roxy Square menyebutkan kalau 3 brand tersebut penjualan ponsel 4G-nya baik. “Asus setiap harinya bisa keluar 4 unit, Lenovo 2 unit samsung setiap harinya bisa keluar 1 unit, “kata Puri.
Puri menyebutkan ke tiga brand itu dicari pembeli selain sudah memiliki nama spek yang dihadirkan pun cukup baik. ” Seperti Asus Zenfone 2, Zenfone 2 Laser, Zenfone 5,Zenfone 6, Lenovo A6000, Lenovo A7000 dan Samsung Galaxy Grand Prime Plus seri-seri ini selalu keluar setiap harinya,”ujar Puri.
Hal senada pun diungkapkan Tony pemilik Good Luck Roxy Square, menurutnya ke tiga brand ini penjualannya mendombinasi di gerainya, namun dia melihat Asus dan Lenovo yang kejar-kejaran sisanya samsung.
“Dalam satu minggu kadang satu hari lebih banyak keluar Asus namun dilain hari Lenovo, keduanya bagus penjualannya,” ungkap Tony.
Sementara Subandi pegawai Centra Ponsel menyebutkan kalau Samsung masih memimpin di gerainya sisanya dia mengamini kalau Asus dan Lenovo saling menyalip.
“Kalau gerai saya memang khusus menjual Samsung jadi mungkin kalau cari Samsung kesini, Samsung 4G Galaxy Grand Prime Plus yang banyak dicari, mungkin karena harganya tidak sampai 3 jutaan.
Irma Karyawan Aneka Ponsel ITC Roxy Mas Jakarta pun sependapat kalau 3 brand ini menjadi incaran konsumen untuk mencari ponsel 4G. Karena ketika mereka mencari ponsel 4G mereka sudah tanya 3 brand tersebut, dan sebagai pedagang biasanya Irma menanyakan kebutuhan mereka seperti apa. (Dikutip Dari SelularID)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top