Sunday 15 November 2015

Lenovo Ideapad 100 Harga Dan Spesifikasi

Sunday, November 15, 2015

MasGaptekz - Lenovo IdeaPad 100 merupakan laptop Windows terbaru yang didesain secara khusus untuk membidik konsumen kelas entry-level. Dengan demikian, wajar jika harga Lenovo IdeaPad 100 yang ditawarkan terbilang murah.
Harga Lenovo IdeaPad 100 yang termurah adalah $249 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Laptop ini hadir dengan dua varian layar dan sudah berjalan pada Windows 8.1 with Bing. Selain itu, laptop tersebut juga dibekali dengan stereo speaker yang siap memanjakan telinga pengguna dan dilengkapi dengan webcam dan headset jack.

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad 100

Harga Lenovo IdeaPad 100
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Laptop Lenovo IdeaPad 100 hadir dengan dua varian, varian pertama membawa layar berukuran 14 inci sementara varian kedua memiliki layar berukuran 15 inci. Sementara itu untuk urusan dapur pacu, Laptop Windows ini ditenagai prosesor Intel Pentium N3540 quad-core generasi Bay Trail yang berkecepatan 2,16GHz. Prosesor tersebut juga dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics dan RAM 2GB yang bisa ditingkatkan hingga 8GB. Performanya sendiri bisa dibilang tidak terlalu istimewa dan tidak jauh berbeda dengan laptop entry level lain.
Pihak Lenovo menyematkan beragam fitur konektivitas pada IdeaPad 100 ini. Beberapa diantaranya adalah card reader, 1 buah port USB 2.0, port Ethernet dan port HDMI. Sementara untuk penunjang daya, Lenovo dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 4 jam dalam penggunaan normal. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa khawatir saat melakukan pekerjaan atau mengakses fitur multimedia dalam waktu yang cukup lama.
Untuk ruang penyimpanan, IdeaPad 100 dibekali hard disk berkapasitas 500GB. Kapasitas baterai yang cukup besar untuk laptop entry level. Laptop IdeaPad 100 sendiri kemungkinan akan menarik perhatian beberapa konsumen di tanah air. Sayangnya para konsumen tersebut perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkan laptop murah ini mengingat masih belum ada informasi resmi terkait ketersediaan Lenovo IdeaPad 100 di pasar Laptop Indonesia. Di samping itu, pihak Lenovo juga belum memberi konfirmasi terkait harga Lenovo IdeaPad 100 untuk pasar global.
Tags - lenovo ideapad 100, harga Lenovo IdeaPad 100, spesifikasi lenovo ideapad 100, Lenovo Ideapad 100 harga, Harga laptop lenovo ideapad 100, laptop lenovo Ideapad 100, spek lenovo ideapad 100, lenovo ideapad 100 spesifikasi, spesifikasi laptop lenovo ideapad 100, Lenovo IdeaPad 100 review

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top