Saturday 28 November 2015

LG Ray, Android Kelas Menengah dengan Kamera Depan 8 MP

Saturday, November 28, 2015

Belum meluncurkan smartphone hig-end baru, LG justru memperkenalkan smartphone mid-end-nya yang diberi nama LG Ray. Dengan desain yang sporty, LG Ray diharapkan akan menjadi senjata baru di kelas menengah menemani LG G4 Stylus.
LG Ray hadir dengan prosesor octa-core MediaTek MT6592M 1,4 GHz, dual-SIM card, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu, kamera depan beresolusi 8 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel tentunya menjadikan smartphone ini salah satu pilihan bagi penggemar fotografi. Menariknya, LG Ray memiliki fitur yang ada pada LG G family lengkap dengan knock code dan camera gesture shot.
Dari semua kelebihan yang ada, ternyata LG Ray hanya memiliki RAM 1 GB. Tentunya sebagai smartphone mid-end, kapasitas RAM 1 GB dirasa kurang. Selain itu, LG Ray belum mendukung jaringan 4G. Memang, LG Ray bakal dipasarkan di negara yang masih dominan dengan jaringan 3G.
LG Ray memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720p. Memang tidak akan sejernih smartphone mid-end lainnya, namun masih akan nyaman buat digunakan. Kabarnya, LG Ray akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, gold, dan titan black dengan harga kurang lebih US$232.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top