Saturday 28 November 2015

OnePlus Mini Jagoan dengan Layar Kecil yang Tahan Air

Saturday, November 28, 2015

OnePlus sempat ramai dibicarakan di pertengahan tahun kemarin. Pasalnya OnePlus 2 yang diklaim sebagai flagship killer 2016 dirilis dengan membawa berbagai keunggulan. Namun nyatanya smartphone tersebut masih cukup sulit dijumpai karena keterbatasan produksi.
Tak mau terlena dengan terbatasnya jumlah OnePlus 2, OnePlus tetap menatap ke depan dan optimis. Rasa optimis tersebut ditunjukkan dengan niatnya memperkenalkan smartphone baru bernama OnePlus Mini. Untuk pertama kalinya, OnePlus menciptakan smartphone dengan layar 5 inci.
OnePlus Mini bakal menggunakan layar 2.5D dengan lapisan Gorilla Glass. Spesifikasinya bakal mirip dengan Xiaomi Redmi Note 2, yakni dengan mengandalkan prosesor MediaTek Helio X10 yang sedang naik daun. Prosesor ini memiliki delapan inti core dengan kecepatan maksimal 2,2 GHz.
OnePlus Mini juga didukung dengan RAM 2 GB dan storage 32 GB. Adapun kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX258 yang memiliki aperture F/2.0. Sementara untuk selfie, OnePlus menyematkan kamera beresolusi 5 MP.
Kabarnya, OnePlus Mini juga bakal mengusung sensor sidik jari di bagian belakangnya, sama seperti OnePlus 2. Hanya saja yang membedakannya adalah sertifikasi IP67 untuk membuatnya kebal terhadap serangan air dan debu. OnePlus menargetkan smartphone ini sudah tersedia di bulan Desember dengan harga US$250. Sumber: Droidlime.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top