Tuesday 17 November 2015

Mito Fantasy One, Smartphone Android RAM 2GB Murah Meriah

Tuesday, November 17, 2015


Mito Fantasy OneMasGaptekz - Sukses menggebrak dengan seri Fantasy Max, merk lokal Mito melanjutkannya dengan meluncurkan smartphone Android dengan RAM 2GB yang dibandrol dengan harga murah, yakni seri Fantasy One. Harga smartphone Mito Fantasy One ini adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta.
SmartphoneFantasy One ini dibalut dengan casing berbahan plastik yang mana bagian belakangnya menggunakan tekstur unik mirip kulit. Dari segi spesifikasi, Fantasy One tak jauh berbeda dengan seri Fantasy Max.
Ponsel cerdas Mito Fantasy One hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Smartphone Fantasy One menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.
Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Mito Fantasy One cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP, setara dengan smartphone fantasy Max A38 yang juga belum lama ini telah dirilis.
Spesifikasi kamera Mito Fantasy One cukup bersaing dengan mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Fantasy One juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Mito Fantasy One ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Sektor memori, Mito Fantasy One dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Mito Fantasy One ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. (Dikutip Dari SIDOMInews)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top