Saturday 14 November 2015

New Macbook 2015 ,Super Slim Layar retina 12 inci

Saturday, November 14, 2015

NEW MACBOOK 2015

Spesifikasi New Macbook. Laptop baru super slim ini diklaim oleh Phil Schiller selaku SPV Worldwide Marketing Apple sebagai “notebook yang paling ekstrim dan efisien”. Komputer notebook ini ketebalannya hanya 13,1 mm dan berbobot 0,92 kg atau lebih tipis dan ringan dibandingkan MacBook Air maupun MacBook Pro. Model terbaru ini juga merupakan MacBook pertama yang berbalut logam sepenuhnya (all-metal). Simak juga Harga Lenovo Yoga 900 desain tipis & Elegan



Layar 12 inci tampilan Retina (2304 x 1440 pixel) yang ada di MacBook baru ini menggunakan teknologi teranyar yang dapat menghemat daya sekitar 30 persen dibandingkan model layar sebelumnya. Layar kaca tersebut terbentang dari sisi ke sisi (edge to edge) MacBook.
Selain itu, MacBook baru ini juga dilengkapi keyboard model baru, berukuran seperti keyboard laptop namun lebih tipis dibandingkan model sebelumnya. Keyboard ini dilengkapi ‘butterfly mechanism’, yang lebih lebar dibandingkan ‘scissor mechanism’ pada keyboard tradisional, sehingga tombol lebih stabil dan tidak terlalu memakan ruang. Tombolnya lebih besar 17% dari MacBook sebelumnya, namun 40% lebih tipis.
Force Touch trackpad menggunakan 4 force sensor dengan mesin Taptic, seperti teknologi yang digunakan di Apple Watch. Jadi, sebenarnya trackpad tidak ditekan atau digerakan, namun seperti berpindah. Trackpad tersebut juga sensitif terhadap sentuhan, contohnya pengguna dapat melakukan fast-forwared pada video yang sedang ditontoh hanya dengan menekan trackpad lebih keras.
Apple juga mengubah adaptor power di MacBook barunya dengan kabel USB-C yang bersifat reversibel. Selain itu, Schiller juga menyebut MacBook sebagai “notebook paling efisien daya sedunia” dengan penggunaan energi hanya 5 watt.
Performa Macbook. Selain ditenagai prosesor Intel Core M, MacBook juga dilengkapi RAM 8GB, kapasitas penyimpanan 256GB atau 512GB, kamera FaceTime 480p, dan dibenamkan baterai lithium polymer 39,7 watt hour yang dapat bertahan hingga 9 jam saat berselancar di web.

Harga Laptop Apple Macbook

Harga Laptop Apple Macbook. Notebook MacBook hadir dalam 3 warna pilihan yakni Gold, Silver, dan Space Gray. Harga Macbook RAM 8GB dengan penyimpanan flash (SSD) 256GB dibanderol harga US$1299 atau sekitar Rp 16,8 jutaan. Sedangkan harga Makbook Apple versi 512GB RAM 8GB dijual pada harga US$1599 atau sekitar Rp 20,7 jutaan. Apple MacBook akan mulai dikirim pada tanggal 10 April 2015, bersamaan dengan dirilisnya Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ke 20 negara.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top