Saturday 28 November 2015

Samsung Galaxy A9 Bakal Hadir Akhir Tahun 2015

Saturday, November 28, 2015

Galaxy A series dari Samsung dirancang khusus dengan mengutamakan kemewahan desain serta kamera andal. Hal tersebut dapat dilihat dari Samsung Galaxy A8 yang hadir dengan desain mirip Samsung Galaxy S6 serta kamera beresolusi 16 MP.
Kabarnya, Samsung saat ini sedang menyiapkan penerusnya, Samsung Galaxy A9. Smartphone dengan kode SM-A9000 ini bakal memimpin jajaran smartphone Samsung Galaxy A series. Kehadirannya sepertinya tak akan lama lagi karena kini sudah memiliki sertifikasi Bluetooth.
Ya, Samsung Galaxy A9 sudah mengantongi sertifikasi Bluetooth pada tanggal 10 November 2015 kemarin. Smartphone ini kemungkinan bakal melenggang ke pasaran di akhir tahun ini, tepatnya di bulan Desember mendatang.
Bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy A9 menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki layar besar, antara 5,5 hingga 6 inci dengan resolusi full HD. Prosesor yang akan digunakan yakni prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 620 dengan delapan inti core dan kecepatan 1,8 GHz.
Dari sisi kamera, Samsung Galaxy A9 nampaknya masih akan mengandalkan kamera utama 16 MP dan kamera selfie 5 MP. Yang menarik, kapasitas RAM-nya dikabarkan cukup besar, yakni 3 GB. Saat dirilis nanti, Samsung Galaxy A9 masih membawa OS Android 5.1. Sumber:Droidlime.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top