Wednesday 18 November 2015

Tutup Tahun, Xiaomi Siap Rilis 3 Produk Baru

Wednesday, November 18, 2015

Undagan Xiaomi "Grande Finale"
MasGaptekz -Dalam beberapa bulan belakangan, Xiaomi dikabarkan segera merilis setidaknya 2 ponsel baru dan sebuah tablet bertenaga OS Android. Perangkat-perangkat baru itu rumornya akan dirilis di Beijing, Cina. Informasi terbaru, Xiaomi akan mengadakan sebuah acara "puncak" bertajuk 'Grande Finale', sebelum akhir 2015 ini. Besar kemungkinan pada event tersebut Xiaomi akan secara serentak meluncurkan jajaran produk terbarunya itu.

Lin Bin, Vice President Xiaomi telah mengunggah sebuah foto di Twitter yang menampilkan undangan untuk menghadiri  acara tersebut. Tentu saja banyak pihak memprediksi, bahwa pada perhelatan ini lah Xiaomi akan mengunjuk perangkat-perangkat terbarunya sebagai penutup tahun 2015 ini.

Berdasarkan informasi di Weibo dan media online di Cina, telah diketahui bahwa Xiaomi telah cukup lama menunda peluncuran Xiaomi MI5. Ada pula bocoran dokumen sertifikasi TENAA, yang menunjukkan rincian soal Xiaomi Redmi Note 2 Pro dengan fitur pemindai sidik jari. Selain itu beredar info soal tablet Xiaomi Mi Pad 2, yang didukung prosesor Intel.

Menurut beberapa narasumber dari staf Xiaomi, mengatakan bahwa acara Grande Finale bakal sebagai pertunjukan unik, yang akan menjadi event peluncuran 3 produk Xiaomi terbaru. Dan diharapkan, pada event yang dibocorkan bakal digelar pada 24 November nanti, ketiga flagship terbaru dari Xiaomi kedepannya dapat meningkatkan keuntungan secara keseluruhan bagi Xiaomi. Terutama mengambil momen liburan Natal dan Tahun Baru 2016. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top