Sunday 15 November 2015

Xiaomi Redmi Note 2 Harga Dan Spesifikasi

Sunday, November 15, 2015

Xiaomi Redmi Note 2
MasGaptekz - Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Bulan November 2015 dijual dengan kisaran Harga 2 jutaan per unitnya.
Xiaomi yang telah sukses dengan keluaran pertamanya Xiaomi Redmi S1 dengan penjualan tercepat hingga 10.000 unit hanya dalam waktu 30 menit.
Dengan seri terbarunya Redmi Note 2 juga diharapkan mengulang penjualan seperti Redmi S1awal September lalu.
Redmi Note 2 dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan per unitnya. Tertarik dengan Xiaomi Redmi Note 2? Berikut ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 dengan bekal kamera 13 MP
Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2 sudah dipertimbangkan oleh Vendor Tiongkok dengan bekal spesifikasi layar 5.5 inci yang didukung dengan resolusi layar 720 x 1280 dengan kerapatan mencapai 267 piel per inci.
Xiaomi juga mengadopsi layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman layar 16 juta warna.
Penyimpanan data dari Xiaomi Redmi Note 2 berbekal memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa ditambahkan dengan ketersediaan slot micro SD hingga mencapai kapasitas 32 GB.
Untuk jaringan yang dibekalkan mengadopsi 3G HSDPA dengan kecepatan akses internet mencapi 7.2 Mbps.
Kamera dibekalkan dengan lensa beresolusi 13 MP yang didukung dengan fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face and detection, dan smile detection.
Kamera tersebut juga mampu merekam video full HD dengan 1080pixel @30fps. Kamera depan dibekalkan lensa 5 MP untuk pemenuhan video call serta kebutuhan foto selfie.
Dapur pacu dibekalkan dengan performa sistem operasi 4.2 jelly bean dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB.
Redmi Note 2 dibekalkan dengan prosesor dari Mediatek MT6592 bertenaga Octa-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A7, serta didukung dengan hadirnya pengolah grafis dari GPU Mali-450.
Sebagai pendukung kinerja dari Redmi Note 2, kini dibekalkan baterai dari Li-Ion dengan kapasitas 3200 mAh.
Harga Xiaomi Redmi Note 2 pada Bulan November 2015
Dilihat dari spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2 yang cukup canggih serta harga yang dibandrol dalam kisaran Rp 2 jutaan per unitnya, yang merupakan harga update Bulan November 2015.
Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, Anda diuntungkan dengan spesifikasi canggih yang dibekalkan pada Xiaomi Redmi Note 2.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top