Saturday 14 November 2015

Harga Meizu M2 Note Dan Spesifikasi

Saturday, November 14, 2015

Harga Meizu M2 Note

MasGaptekz - Kali ini Meizu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah yang secara kualitas tak kalah dengan smartphone kelas atas. Lalu, berapakah harga Meizu M2 Note ini? Sebelum kita membahas benderol harganya lebih lanjut, kami akan memberikan sedikit kesimpulan mengenai spesifikasi Meizu M2 Note ini. Jika dilihat dari kualitas layarnya, smartphone ini sebenarnya memiliki kualitas ‘fifty-fifty’. Jenis layar M2 Note memang hanya berupa layar IGZO, namun resolusi dan kerapatannya sangat tinggi. Hal ini pastinya berpengaruh pada harga Meizu M2 Note di pasaran. Selain itu, smartphone ini juga memiliki teknologi jaringan data 4G LTE dan juga kapasitas baterai 3.100 mAh. Lini fotografi pada ponsel ini pun juga memiliki kualitas fotografi yang cukup bagus lewat kamera 13 MP dan 5 MP. Namun dengan kualitas tinggi pada spesifikasinya, harga Meizu M2 Note ini ternyata adalah harga kelas menengah.

Benar sekali. Banderol harga Meizu M2 Note ternyata tak semahal yang dikira. Meizu membanderol M2 Note dengan harga sekitar 120 euro, atau setara dengan Rp 1,6 jutaan. Jika kita kembali menilik spesifikasinya, sebenarnya Meizu M2 Note ini pantas dihargai dengan banderol harga lebih tinggi. Namun akhirnya Meizu memutuskan untuk menempatkan harga Meizu M2 Note di level menengah ke bawah. Meski banderol harganya murah, kualitas smartphone ini tak serta merta menjadi murahan juga. Jadi, jika kita melihat banderol harga Meizu M2 Note dengan kualitas spesifikasinya, maka harga yang berada pada level Rp 1,6 jutaan itu merupakan harga terbaik untuk ponsel pintar kelas menengah bawah dengan spek bermutu cukup baik.
Harga Meizu M2 Note
Sekitar Rp 1.600.000,-
Strategi Meizu dengan menempatkan harga Meizu M2 Note di level menengah ke bawah memang sangat menarik. Bagaimanapun juga, Meizu belum memiliki porsi besar di pasar gadget Indonesia, termasuk Indonesia. Jadi wajar jika akhirnya Meizu M2 Note dilepas dengan harga yang tak terlalu mahal. Namun sekali lagi, harga Meizu M2 Note ini tak berarti membuatnya menjadi smartphone bermutu rendah. Spesifikasi ponsel ini jelas tak bisa dipandang remeh.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top