Saturday 14 November 2015

RESMI Dirilis, Xiaomi Mi Band 1S Dibanderol 200ribuan

Saturday, November 14, 2015

MasGaptekz- Xiaomi resmi mengumumkan aksesoris gelang pintar bernama Mi Band 1S. Perangkat yang dapat dipergunakan untuk mengukur tingkat aktivitas penggunanya itu, dibanderol USD15 (Rp200 ribuan).
Mi Band 1S merupakan penerus dari perangkat Mi Band pernah dirilis oleh Xiaomi. Sebelumnya perangkat ini pun diisukan akan memiliki layar, agar dapat memperlihatkan informasi secara mandiri.
Tetapi akhirnya, perangkat resmi dirilis tanpa menggunakan layar namun tetap bisa terhubung dengan smartphone Android dan iOS.
Mi Band 1S pun memiliki fitur IP67, yang dapat membuatnya bertahan dibawah air hingga kedalaman 3 meter dengan durasi 30 menit.
Sensor yang tertanam didalamnya, akan melacak aktivitas Anda seperti memonitor denyut jantung, kualitas tidur, dan lainnya. Wearable device ini juga dapat menghitung berapa banyak jumlah kalori yang terbakar selama latihan (fitness) serta menghitung aktivitas berjalan kaki.
Perangkat sebelumnya yakni Mi Band, dibanderol seharga Rp11, pun diklaim terjual hingga lebih dari 6 juta perangkat. Atas dasar itulah Xiaomi kembali merilis suksesor dari Mi Band. Bahkan menurut IDC, perusahaan memiliki market share untuk perangkat wearable device sebesar 24,6 persen.
Perangkat yang berdimensi 37mm x 13.6mm x 9,9 mm dengan bobot 5,5 ini, akan dapat dibeli mulai 11 November.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

Advertisement

xiaomi

 

© 2013 Mas Gaptekz. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top